Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Azriel Hermansyah Curhat Soal Perlakuan Raul Lemos, Warganet Bilang Begini

Senin, 08 Juni 2020 – 06:33 WIB
Azriel Hermansyah Curhat Soal Perlakuan Raul Lemos, Warganet Bilang Begini - JPNN.COM
Aurel Hermansyah (tengah) bersama Azriel dan ayahnya Anang Hermansyah. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Azriel Hermansyah kembali menjadi sorotan warganet setelah mencurahkan perlakuan ayah tirinya Raul Lemos.

Dalam curhatannya tersebut, Azriel sengaja membeberkan perlakuan Raul yang kerap menyudutkan dirinya dan sang kakak Aurel Hermansyah.

Curhatan Azriel langsung banjir simpati dari warganet. Tak sedikit yang merasakan kesedihan yang dirasakan Aurel, Azriel dan juga Anang Hermansyah.

Mereka juga memberikan dukungan dan semangat supaya Azriel dan Aurel bisa kuat melewati permasalahan dengan ibu dan ayah tirinya.

"Udah begini kalian masih disalahkan sama netizen dibilang kalian anak durhaka. Padahal mereka gak merasakan apa yang kalian rasain, diumur kalian harusnya tumbuh kembang dengan didikan yang baik. Ini masa kecil kalian diperlihatkan selingkuh," ucap Indah Puspa.

"Terharu, kejujuran seorang anak patut diajungi jempol," seru Weda Vivo.

"Pengin nangis waktu Azriel ngomong tentang perselingkuhan miminya malah netijen nge-bully anaknya, enggak apa-apa banyak yang support Azriel Aurel," kata Rahayu.

"Semoga Azriel dan Loly kuat dan selalu bahagia bersama bunda, pipi dan adik-adik. Kedua anak ini pasti merasakan luka batin yang sangat dalam," ujar Yeyet Ruiter.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Dalam curhatannya tersebut, Azriel Hermansyah sengaja membeberkan perlakuan Raul Lemos yang kerap menyudutkan dirinya dan sang kakak Aurel Hermansyah.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close