Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baamm! Lift di Blok M Square Jatuh dari Lantai 7

Jumat, 17 Maret 2017 – 15:20 WIB
Baamm! Lift di Blok M Square Jatuh dari Lantai 7 - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Kepanikan sempat melanda pusat perbelanjaan Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (17/3) siang. Sebuah lift dari lantai 7, jatuh hingga basement.

Lift tersebut berisi jemaah usai menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Nurul Iman yang berada di lantas atas bangunan tersebut. "Iya benar. Dua orang (petugas) sudah ditugaskan ke sana untuk memeriksa," kata Kasubbag Humas Polrestro Jakarta Selatan, Komisaris Purwanta.

Data terhimpun, insiden tersebut bermula saat jemaah Masjid Nurul Iman baru saja usai melaksanakan salat Jumat, sekitar pukul 12.30 WIB.

Para jemaah pun antre di depan lift 5 yang berada di lantai 7 gedung tersebut. Beberapa orang pun memadati lift tersebut sebelum ditutup.

Nahas, begitu pintu lift ditutup, alat angkut berbentuk kotak itu pun jatuh.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hasil penelusuran sementara pihak berwajib, ada beberapa korban yang mengalami luka-luka. Sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Yang terluka ada, tapi korban meninggal tidak ada. Sudah dibawa ke rumah sakit dan dirawat. Tapi belum tahu rumah sakitnya," ungkap Purwanta. (rus/rmol/jpnn)

Kepanikan sempat melanda pusat perbelanjaan Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (17/3) siang. Sebuah lift dari lantai 7, jatuh hingga basement.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close