Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bursa Kerja di Jaksel Sediakan 3.200 Lowongan Pekerjaan

Rabu, 20 November 2019 – 06:18 WIB
Bursa Kerja di Jaksel Sediakan 3.200 Lowongan Pekerjaan - JPNN.COM
Para pencari kerja mendatangi bursa kerja 2019 gelombang ketiga di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019). Foto: ANTARA/HO-Kominfotik Jakarta Selatan

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Administrasi Jakarta Selatan menggelar bursa kerja atau job fair gelombang ketiga 2019.

Job Fair kali ini menyediakan 3.200 lowongan pekerjaan bagi pencari kerja untuk semua jenjang pendidikan.

Bursa kerja dibuka secara resmi Selasa, bertempat di Blok M Square, berlangsung selama dua hari yakni dari tanggal 19 sampai 20 November 2019.

"Total ada 40 perusahaan yang terlibat, mulai dari perbankan, perhotelan, pembiayaan, hingga ritel," kata Plt Kepala Seksi Pelatihan Penempatan Produktivitas dan Transmigrasi Sudin Nakertrans Jakarta Selatan, Pudjiati.

Pudji mengatakan bursa kerja kali ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan Sudinnakertrans Jakarta Selatan, sebelumnya bursa kerja gelombang II pada Juli 2019 bertempat di Al Azhar. Sedangkan bursa kerja gelombang pertama dilaksanakan April.

Disebutkan Pudji, 40 perusahaan yang bergabung dalam bursa kerja ini siap menerima pencari kerja, proses seleksi dilakukan dengan wawancara langsung di tempat, atau memasukkan berkas lamaran.

"Lowongan terbuka untuk semua jenjang pendidikan mulai dari SMA, SMK, Diploma Tiga hingga Sarjana," katanya.

Bursa kerja gelombang ketiga 2019 ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta, Andri Yansyah.

Bursa kerja alias job fair di Blok M Jakarta Selatan menyediakan 3200 lowongan pekerjaan bagi pencari kerja untuk semua jenjang pendidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close