Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak Belur di Kandang Brentford, Manchester United Jadi Penghuni Zona Degradasi

Minggu, 14 Agustus 2022 – 04:32 WIB
Babak Belur di Kandang Brentford, Manchester United Jadi Penghuni Zona Degradasi - JPNN.COM
Striker Brentford Bryan Mbeumo melakukan selebrasi seusai membobol gawang Manchester United. Foto: Twitter/PremierLeague.

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United kembali gagal meraih poin penuh, kali ini saat bertandang ke markas Brentford pada pekan kedua Premier League 2022/23.

Tim berjuluk Setan Merah itu terkapar seusai takluk dengan skor cukup telak 0-4 di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8/2022) malam WIB.

Empat gol kemenangan The Bees diciptakan oleh Joshua Dasilva menit ke-10, Mathias Jensen (18'), Ben Mee (31'), dan Bryan Mbeumo (35').

Kekalahan telak ini membuat Man United mengukir rekor buruk, yakni kalah pada dua laga awal Premier League setelah sebelumnya takluk dari Brighton and Hove Albion 1-2 di Old Trafford.

Hasil ini juga membuat pasukan Erik ten Hag berada di dasar klasemen Liga Primer Inggris tanpa mengoleksi satu poin, dan telah kebobolan enam kali.

Adapun untuk Brentford, kemenangan atas Manchester United membawa mereka untuk sementara duduk di posisi ketiga.

Tim asuhan Thomas Frank kini mengoleksi empat poin dari dua laga yang telah dijalani.

Manchester United harus segera move on mengingat mereka akan menghadapi big match melawan Liverpool. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Old Trafford pada Selasa (23/8/2022) mendatang.(skysports/mcr16/jpnn)

Manchester United jadi penghuni zona degradasis seusai babak belur di kandang Brentford pada pekan kedua Premier League 2022/23

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close