Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak I, Inggris v Italia Bermain Tanpa Gol

Senin, 25 Juni 2012 – 02:36 WIB
Babak I, Inggris v Italia Bermain Tanpa Gol - JPNN.COM
Mario Balotelli. Foto: Getty Images
KIEV -- Italia memulai laga perempat final melawan Inggris dengan inisiatif menyerang di Olympic Stadium Kiev, Senin (25/6) dini hari WIB. Tampil dalam balutan kostum biru-biru De Rossi nyaris membuka skor untuk keunggulan Italia di menit ke tiga. Sayang sepakan bintang AS Roma tersebut masih terselamatkan mistar gawang.

Memasuki menit ke lima skuad The Three Lions, Inggris mulai menemukan ritme permainan mereka. Wayne Rooney dan kawan-kawan mulai menebar ancaman kepada jala Italia yang dikawal Gianlugi Buffon. Hasilnya menit ke lima Inggris hampir saja membuka keunggulan. Namun sayang sepakan Johnson masih mampu ditepis Buffon.

Kedua tim kini mulai memperagakan permainan terbuka dengan jual beli serangan. Menit ke 25, Mario Balotelli berkesempatan untuk membobol jala Joe Hart. Namun sayang meski sudah berhadapan satu lawan satu dengan rekan satu timnya di Manchester City tersebut, Balotelli tidak mampu melepaskan bola dengan sempurna. Demikian halnya di menit ke 31, tendangan Balotelli masih mampu ditepis Joe Hart.

Sementara itu sementit kemudian Danny Welbeck mampu menerima bola hasil serangan balik cepat yang dilakukan rekannya. Namun tendangan striker Manchester United ini masih melayang di atas jala Buffon.

KIEV -- Italia memulai laga perempat final melawan Inggris dengan inisiatif menyerang di Olympic Stadium Kiev, Senin (25/6) dini hari WIB. Tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close