Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak I, Persib vs Persita Tanpa Gol

Rabu, 05 Februari 2014 – 16:17 WIB
Babak I, Persib vs Persita Tanpa Gol - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG -- Persib Bandung untuk sementara bermain imbang tanpa gol kala menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (5/2).

Persita Tangerang cukup memberi perlawanan di babak pertama, terutama di menit-menit. Beberapa kali, pemain Persita mendapatkan peluang.

Seperti yang diperoleh Kenji Adachihara di menit 11. Sayang tendangan mantan pemain Persib Bandung tersebut masih bisa ditahan oleh I Made Wirawan.

Persib mulai bisa mendikte permainan di pertengahan babak kedua. Atep punya peluang untuk menciptakan gol di menit 20. Lolos dari hadangan FX Yanua, Atep melepaskan tendangan tapi masih melebar.

Meski bisa mengusai permainan, namun Persib kurang variasi permainan di babak pertama. M Ridwan sempat mendapatkan peluang di menit 28. Berawal dari aksi Ferdinand Sinaga, bola kemudian dibuang FX Yanuar.

Bola liar kemudian jatuh ke kaki M Ridwan, namun tendangan mantan pemain timnas itu masih melambung. Hingga babak pertama berakhir skor masih imbang 0-0. (abu/jpnn)

BANDUNG -- Persib Bandung untuk sementara bermain imbang tanpa gol kala menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA