Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak I, Pirlo Bawa Italia Unggul 1-0

Kamis, 14 Juni 2012 – 23:45 WIB
Babak I, Pirlo Bawa Italia Unggul 1-0 - JPNN.COM
Gelandang Italia, Andrea Pirlo. Foto: Getty Images
POZNAN – Pemain jangkar Tim Nasional Italia, Andrea Pirlo menunjukkan ketajamannya dalam mengoyak jala lawan melalui bola-bola mati. Pemain klub Juventus itu membuktikannya pada pertandingan melawan Kroasia, di Stadion Miejski — PoznaÅ„, dalam lanjutan penyisihan Piala Europa 2012 grup C.

Berawal dari sebuah serangan yang dibangun Azzuri, salah satu pemain negeri Pizza itu dijatuhkan di sisi kanan luar kotak pinalti Kroasi.

Pirlo yang menjadi eksekutor bola mati itu, berhasil melakukan tendangan melengkungnya ke pojok kanan gawang Kroasi. Kiper Kroasia tak mampu menghalau sepakan pemain yang terkenal dengan spesialis bola mati itu. Italia sementara unggul 1-0 di menit ke-39 babak pertama.

      

Dengan raihan ini Italia sementara menggeser Kroasia di pimpinan grup C. Italia mengemas poin empat sedangkan Kroasia merosot ke posisi kedua dengan poin 3. Sejak awal pertandingan Kroasia tampak mendominasi.

POZNAN – Pemain jangkar Tim Nasional Italia, Andrea Pirlo menunjukkan ketajamannya dalam mengoyak jala lawan melalui bola-bola mati. Pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA