Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak I, Spanyol dan Kroasia Bermain Tanpa Gol

Selasa, 19 Juni 2012 – 02:58 WIB
Babak I, Spanyol dan Kroasia Bermain Tanpa Gol - JPNN.COM
GDANSK -- Spanyol dan Kroasia bertarung untuk menentukan siapa yang layak mewakili grup C ke babak delapan besar Euro 2012 di Gdansk Arena, Selasa (19/6) dini hari. Sebenarnya dua negara ini cukup bermain imbang  untuk memastikan tiket ke fase berikutnya.

Pasalnya mereka kini mengumpulkan masing-masing empat poin dari dua laga perdana. Sehingga poin lima dan selisih gol yang lebih banyak sulit dikejar oleh Italia yang berada diposisi tiga dengan poin dua. Karena itu jika Kroasia dan Spanyol bermain imbang Italia harus mencetak tiga atau empat gol untuk merebut tiket ke perempat final.

Saat laga baru saja dimulai, Spanyol terlihat lebih mendominasi laga. Juara Piala Dunia 2010 ini lebih dominan di lapangan tengah. Namun kokohnya benteng pertahanan yang dibangun  Vedran Corluka dan kawan-kawan membuat arus bola Spanyol mudah dihentikan.

Lihat saja di menit ke 19, gelandang Barcelona Andres Iniesta menadaptkan kesempatan untuk membobol jala Kroasia. Namun sayang bola lebih dekat dengan kiper Stipe Pletikosa sebelum Iniesta bisa menendang di muka gawang.

GDANSK -- Spanyol dan Kroasia bertarung untuk menentukan siapa yang layak mewakili grup C ke babak delapan besar Euro 2012 di Gdansk Arena, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA