Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak I, Sriwijaya FC vs Persija 1-1

Sabtu, 02 Februari 2013 – 20:10 WIB
Babak I, Sriwijaya FC vs Persija 1-1 - JPNN.COM
PALEMBANG -- Tuan rumah Sriwijaya FC untuk sementara bermain imbang atas tamunya Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Jakabaring, Sabtu (2/2) malam. Hingga babak pertama berakhir skor 1-1.

Laskar Wong Kito -julukan Srwijaya FC- sebenarnya cukup menguasai permainan. Baru 12 pertandingan berjalan, Sriwijaya FC sudah mendapatkan peluang. Berawal dari pergerakan tipu Tantan yang kemudian memberikan umpan ke Ramdhani Lestaluhu yang bergerak dari lapangan tengah. Sayang Ramdhani tidak tenang saat berhadapan dengan kiper Persija, Galih Sudaryono.

Asyik menyerang, Srwijaya FC justru tertinggal di menit ke-41. Berawal dari sebuah serangan balik yang dikomandai oleh Fabiano.

Pemain yang juga kapten Persija itu memberikan umpan kepada Rahmat Affanandi. Rahmat terlebih dahulu melewati satu pemain belakang lawan untuk kemudian melakukan tendangan lemah ke sudut kiri gawang Sriwijaya FC yang dijaga Ferry Rotinsulu. Tendangan lemah Rahmat itu mengubah skor menjadi 1-0 untuk Persija Jakarta.

PALEMBANG -- Tuan rumah Sriwijaya FC untuk sementara bermain imbang atas tamunya Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA