Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak Pertama, Arsenal Ketinggalan Dua Gol dari City

Minggu, 13 Januari 2013 – 23:58 WIB
Babak Pertama, Arsenal Ketinggalan Dua Gol dari City - JPNN.COM
LONDON - Tuan rumah Arsenal untuk sementara harus mengakui keunggulan Manchester City, 0-2, dalam lanjutan English Premiere League (EPL) Minggu (13/1) malam WIB. Dua gol City dilesakkan James Milner pada menit ke-21 dan Edin Dzeko pada menit ke-32.

Pada laga ini, pelatih Arsenal, Arsene Wenger kembali menurunkan Theo Walcott di posisi striker. Walcott ditemani Lucas Podolski dan Santiago Cazorla di lini depan. Sementara pelatih Manchester City, Roberto Mancini,menurunkan duet Carlos Tevez dan ‪Edin Dzeko‬ di depan.

Baru 10 menit pertandingan berjalan, Arsenal sudah harus bermain dengan 10 orang karena Laurent Koscielny terkena kartu merah. Kartu merah diberikan karena Koscielny melakukan pelanggaran terhadap Edin Dzeko di kotak penalti.

Selain memberi kartu merah, wasit M Dean yang memimpin pertandingan‎ juga memberikan hadiah penalti kepada Manchester City. Sayang tendangan penalti yang dieksekusi Dzeko gagal membuahkan gol. Bola sempat membentur mistar gawang Arsenal yang dijaga Tomasz SzczÄ™sny. Bola mental di mulut gawan Arsenal pun akhirnya bisa dikuasai SzczÄ™sny.

LONDON - Tuan rumah Arsenal untuk sementara harus mengakui keunggulan Manchester City, 0-2, dalam lanjutan English Premiere League (EPL) Minggu (13/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA