Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak Pertama, MU Unggul 1-0 atas Galatasaray

Kamis, 20 September 2012 – 02:29 WIB
Babak Pertama, MU Unggul 1-0 atas Galatasaray - JPNN.COM
MANCHESTER - Tampil di hadapan publik sendiri Manchester United memastikan keunggulan 1-0 atas raksasa sepak bola Turki, Galatasaray di babak pertama. Gol tersebut dicetak Michael Carrick pada menit ke tujuh.

Dalam laga ini, pelatih MU akhirnya bisa memasang dua bintang yang sebelumnya cedera yakni penyerang Belanda Robin Van Persie, playmaker Jepang, Shinji Kagawa, serta pemain bertahan Prancis Patrice Evra. Hasilnya, Setan Merah—julukan MU- langsung  tampil dominan dengan mengambil inisiatif serangan.

Mereka berhasil mengambil kesempatan di awal laga saat Galatasaray tengah menyesuaikan diri dengan permainan tuan rumah. Hasilnya pada menit ke tujuh, umpan Shinji Kagawa berhasil dituntaskan Carrick menjadi gol. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah disambut

gemuruh pendukungnya yang memadati Old Trafford.

Gol tersebut merupakan gol perdana Carrick di Liga Champions dalam tiga tahun terakhir. Selepas gol ini tim tamu berupaya mengejar ketertinggalan. Sayang kokohnya pertahanan yang dibangun Evra dan kawan-kawan menyulitkan serbuan anak-anak asal Istanbul ini alhasil skor 1-0 bertahan hingga turun minum.(zul/jpnn)

MANCHESTER - Tampil di hadapan publik sendiri Manchester United memastikan keunggulan 1-0 atas raksasa sepak bola Turki, Galatasaray di babak pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA