Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak Pertama Tanpa Gol

Sabtu, 17 November 2012 – 18:38 WIB
Babak Pertama Tanpa Gol - JPNN.COM
Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA—Laga babak pertama partai persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Kamerun  di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/11), berakhir tanpa gol. Meski unggul dalam penguasaan bola dan mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol, Kamerun tidak mampu membobol gawang Indonesia yang dikawal Endra Prasetya. Alhasil hingga turun minum laga harus berkesudahan 0-0.

Kamerun langsung menguasai jalannya laga sejak awal-awal babak pertama. Namun menit ke lima Indonesia sempat mendapat kesempatan mencetak gol lewat  Van Beukring di areal pertahanan Kamerun.

Namun sayang tendangannya masih melebar.Sementara itu beberapa saat kemudian, Kamerun berhasil  melakukan seranan balik. Beruntung bagi Indonesia tendangan  Makonn Longa Thierry, belum menemui sasaran.

Menit ke sembilan Kamerun nyaris unggul. Pemain belakang Timnas, Andi Ramdan jatuh membuat  Kamerun berhasil merebut bola. Sayang Ebah Tobie Julie yang telah berhadapan satu-lawan satu dengan Endra Prasetya tidak bisa menyarangkan bola. Gawang Garuda masih aman.

JAKARTA—Laga babak pertama partai persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Kamerun  di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/11),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA