Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baby Sexyola Tingkatkan Penampilan dan Wawasan

Sabtu, 07 Oktober 2017 – 07:15 WIB
Baby Sexyola Tingkatkan Penampilan dan Wawasan - JPNN.COM
Baby Sexyola saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia

jpnn.com - Penampilan penyanyi Baby Sexyola kerap menjadi sorotan. Apalagi image seksi melekat dalam penampilan pelantun tembang Hallo Sayang itu.

Meski demikian, Baby-sapaan akrabnya berusaha untuk menyesuaikan dengan kemampuannya. Tak hanya di panggung musik, Baby pun mulai menyelesaikan pendidikannya.

”Aku selalu meningkatkan penampilan dan wawasan aku,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/10).

Untuk menambah wawasannya, Baby memilih kuliah hukum di salah satu universitas di Jakarta. Dengan pendidikan tersebut, dirinya berharap mimpinya menjadi notaries bisa kesampaian.

”Selain menambah wawasan kuliah hukum juga untuk menggapai masa depan aku sebagai seorang notaris. Dan jangan salah semakin banyak wawasan kita bisa semakin seksi terlihat,” jelasnya.

Menurut Baby, keseksian sesoarng tang harus dilihat dari penampilan. Namun sejauh mana mereka terus mengasah kemampuannya diberagam bidang yang memang menjadi kelebihannya.

”Sexy itu tidaklah harus identik dengan buka-bukan dan menunjukkan aurat. Sexy bisa dilihat dari aura yang ada dalam dirinya. Sexy bahkan bisa ditunjukkan dari intelegensi dan pola pikir dirinya," ujar pelantun tembang Gila Gila Kaya.

Menunjukkan keseksian dengan pola pikir dan intelegensi tinggi disiapkan Baby Sexola untuk tampil lebih memikat.

Baby Sexyola tak mau sekadar mengandalkan penampilannya dalam berkarier

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close