Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baca Doa Ini Selama 40 Hari Tanpa Putus, Rasakan Kedahsyatannya!

Selasa, 21 Juni 2022 – 14:38 WIB
Baca Doa Ini Selama 40 Hari Tanpa Putus, Rasakan Kedahsyatannya! - JPNN.COM
Jika Nabi Yunus bisa keluar dari masalah yang sangat berat dengan berhasil keluar dari perut ikan paus, maka begitu juga dengan kita jika mau mengamalkan doa yang sama minimal 40 hari tanpa putus. Foto: ilustrasi/ Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ada pelajaran yang sebenarnya bisa kita petik hikmahnya dari kisah Nabi Yunus yang pernah ditelan ikan paus.

Melalui kisah Nabi Yunus tersebut yang diabadikan di dalam Al-Qur'an, yakinlah seberat apapun persoalan yang dihadapi seseorang pasti akan ada di jalan keluarnya.

"Kita bisa jadi pernah menghadapi masalah yang begitu berat hingga semuanya terasa gelap, seolah tidak ada jalan keluarnya. Jika dipikirkan masalah itu malah bikin napas menjadi sesak," kata penceramah Ustaz Adi Hidayat (UAH) dalam ceramahnya yang diunggah channel Ruang Renung di YouTube yang dilihat Selasa (21/6).

Kondisi yang kita alami seperti itu, kata UAH, sebenarnya tidak lebih berat dengan yang dialami Nabi Yunus saat berada di perut ikan paus selama 40 hari.

"Bisa dibayangkan bagaimana rasanya di dalam perut ikan paus, gelap pasti ya. Bukan hanya sesak napas, tetapi justru sulit bernapas iya," ujarnya.

Namun, seperti yang diabadikan dalam Al-Qur'an, Nabi Yunus mengamalkan doa yang sungguh dahsyat selama 40 hari tanpa putus hingga akhirnya mengeluarkannya dari perut ikan paus.

Jika Nabi Yunus bisa keluar dari masalah yang sangat berat, maka begitu juga dengan kita jika mau mengamalkan.

Baca Doa Ini Selama 40 Hari Tanpa Putus, Rasakan Kedahsyatannya!

Jika Nabi Yunus bisa keluar dari masalah yang sangat berat, maka begitu juga dengan kita jika mau mengamalkan doa yang sama minimal 40 hari tanpa putus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close