Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bachtiar: Gayus Bikin Rusuh

Selasa, 23 November 2010 – 12:50 WIB
Bachtiar: Gayus Bikin Rusuh - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan Menteri Sosial (Mensos) Bachtiar Chamsyah menilai, terdakwa kasus mafia pajak Gayus Tambunan sebagai biang rusuh. Gara-gara ulah Gayus, menurutnya pula, nama tahanan lain ikut disebut-sebut, termasuk Bachtiar. "Gayus itu bikin rusuh aja," katanya, sesaat sebelum menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor, Selasa (23/11).

Bachtiar: Gayus Bikin Rusuh

Sebagaimana diketahui, Bachtiar menjadi terdakwa dalam kasus dugaan korupsi pengadaan mesin jahit, kain sarung dan sapi impor di Departemen Sosial (Depsos) pada periode 2004-2006. Hari ini merupakan sidang perdana bagi dirinya. Sejak pertama ditahan, Bachtiar menginap di LP Cipinang. Sementara saat ini, Gayus juga ditahan di tempat yang sama.

Menurut Bachtiar, namanya memang ikut disebut-sebut oleh media dan dikait-kaitkan dengan Gayus. Dalam sebuah berita di salah satu stasiun TV, terang Bachtiar, dikatakan bahwa Gayus telah dipindahkan ke LP Cipinang, di mana ada Bachtiar Chamsyah. Karena itulah katanya, dia merasa keberatan. "Tidak ada ujung pangkal namaku disebut di situ. Tolong kasih tahu," ujarnya.

Bachtiar juga menyebutkan, letak ruang tahanan Gayus sendiri (saat ini) jauh dari ruangannya. Dia pun belum pernah ngobrol atau berbincang dengan yang bersangkutan. "Dia di lantai 3. Saya tidak pernah ngobrol. Takut ngobrol sama dia," katanya. (rnl/jpnn)

loading...