Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Badai Kerispatih: 8-10 Kali Sudah Luar Biasa

Rabu, 23 Desember 2015 – 20:07 WIB
Badai Kerispatih: 8-10 Kali Sudah Luar Biasa - JPNN.COM
Badai Kerispatih pada acara syukuran pencapaian artis-artis Nagaswara tahun 2015 di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta, Rabu (23/12). FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kerispatih lama tidak muncul di televisi. Namun bukan berarti band yang terbentuk tahun 2003 ini tidak beraktivitas.

Keyboardis Kerispatih, Doadibadai Hollo mengatakan bandnya banyak melakukan off air.

“Off air kami untuk 2015 sebanyak 8-10 kali, itu sudah sangat luar biasa buat kami,” kata pria yang akrab disapa Badai ini dalam acara syukuran pencapaian artis-artis Nagaswara tahun 2015 di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta, Rabu (23/12).

Saat ini, Badai mengatakan penilaian masyarakat terhadap artis laku adalah on air di TV. Padahal, hal itu seharusnya tidak menjadi parameter. 

“Kami banyak ditanya orang, Kerispatih mana nih kok enggak pernah main di TV? Karena orang Indonesia standar artis laku main di TV. Jadi sebenarnya apakah parameter artis laku harus di TV? Enggak juga,” ucap Badai. 

Pria kelahiran Jakarta, 14 Januari 1978 itu menyatakan tidak tampil di TV bukan berarti sebuah band tidak laku. Ia mencontohkannya pada grup White Shoes and The Couples Company, Burgerkill, dan Endah n Rhesa. Mereka jarang on air, tapi sering tampil secara off air. 

“Jadi ini paradigma (artis laku harus tampil di TV) harus diubah,” ungkap Badai.(gil/jpnn)

JAKARTA – Kerispatih lama tidak muncul di televisi. Namun bukan berarti band yang terbentuk tahun 2003 ini tidak beraktivitas. Keyboardis Kerispatih,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close