Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Badai Tropis Narella Kian Menjauh

Selasa, 15 Januari 2013 – 11:55 WIB
Badai Tropis Narella Kian Menjauh - JPNN.COM
PANGKALPINANG - Cuaca ekstrim yang salah satunya disebabkan oleh badai tropis Narella di Samudera Hindia, kian menjauh dari perairan Indonesia. Sehingga cuaca ekstrim yang sebelumnya terjadi semakin melemah, namun masyarakat diminta terus waspada menghadapi hal tersebut.

Hal ini dikatakan Koordinator Analisa dan Prakiraan Cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pangkalpinang, Slamet Supriyadi kepada Babel Pos (Grup JPNN). Dikatakannya badai tropis narella berakibat pada masyarakat di daratan dengan adanya angin kencang. Pantauan terakhir pihaknya, kecepatan angin mencapai 32 km/jam.

"Untuk di daratan yang membahayakan hanya dari segi angin kencangnya saja, namun di seluruh perairan Pulau Bangka Belitung gelombang mencapai 3 hingga 4 meter akibat badai yang terjadi di Selatan Pulau Jawa tersebut," terang Slamet.

Namun demikian, meskipun badai tersebut masih aktif menurut prakiraan pihaknya kekuatan yang ditimbulkan dari badai itu semakin melemah. Selain itu juga, badai yang diperkirakaan beberapa hari kedepan masih akan terjadi semakin menjauh dari Khatulistiwa.

PANGKALPINANG - Cuaca ekstrim yang salah satunya disebabkan oleh badai tropis Narella di Samudera Hindia, kian menjauh dari perairan Indonesia. Sehingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close