Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BAF Ajak 300 Anak Yatim Piatu di 9 Kota Berbelanja Bersama

Sabtu, 16 Desember 2023 – 09:24 WIB
BAF Ajak 300 Anak Yatim Piatu di 9 Kota Berbelanja Bersama - JPNN.COM
PT Bussan Auto Finance menutup tahun 2023 dengan melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Semarak Kasih Bersama BAF 2023. Foto: dok PT BAF

jpnn.com, JAKARTA - PT Bussan Auto Finance menutup tahun 2023 dengan melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Semarak Kasih Bersama BAF 2023.

Kegiatan yang termasuk dalam rangkaian program CSR BAF Caring for Children 2023 ini mengajak anak-anak yatim/piatu berbelanja kebutuhan sandang dan pangan.

CSR Semarak Kasih Bersama BAF 2023 diadakan pada Jumat, 15 Desember 2023, serentak di 9 (sembilan) lokasi yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, di antaranya Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Makassar, dan Manado.

“Program ini merupakan konsistensi BAF untuk menyejahterakan anak Indonesia. BAF ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak di penghujung tahun” ungkap Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF.

Total, sebanyak lebih dari 300 anak yatim/piatu penerima manfaat melakukan kegiatan berbelanja bersama di salah satu minimarket atau supermarket di kota tersebut.

Didampingi oleh perwakilan manajemen BAF dari masing-masing kota, anak-anak yang terpilih diberikan kesempatan untuk membeli barang-barang yang mereka butuhkan seperti makanan, minuman, pakaian, sepatu, maupun kebutuhan lainnya jelang akhir tahun.

Selain dapat memberikan pengalaman berbelanja secara langsung kepada anak yatim/piatu, kegiatan berbelanja bersama ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan kognitif anak, salah satunya dalam pengambilan keputusan pada aktivitas jual beli.

Anak-anak juga bisa membangun rasa percaya diri serta melatih kemampuan berhitung yang sangat berguna bagi kehidupan.

Dalam pelaksanaan kegiatannya, BAF bekerja sama dengan Human Initiative, organisasi nirlaba pemerhati isu-isu kemanusiaan di bidang pendidikan, ekonomi, dan kesehatan baik di dalam dan luar negeri.

Lokasi terpilih dalam kegiatan Program CSR BAF Caring for Children 2023 “Semarak Kasih Bersama BAF” Belanja Bersama Anak Yatim/Piatu ini merupakan representasi dari wilayah operasional BAF yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal ini tak lepas dari upaya BAF untuk menjaga konsistensi dalam penyerahan bantuan tidak berfokus pada wilayah tertentu saja.

PT Bussan Auto Finance menutup tahun 2023 dengan melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Semarak Kasih Bersama BAF 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close