Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bagas Ungkap Alasan hingga Tega Hujani Dodi Saputra dengan Lima Tusukan

Sabtu, 30 Mei 2020 – 19:18 WIB
Bagas Ungkap Alasan hingga Tega Hujani Dodi Saputra dengan Lima Tusukan - JPNN.COM
Tersangka Bagas yang diamankan aparat Polsek IT II termasuk barang bukti pisau badik milik korban. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Dedi Indri Yawan alias Bagas, 29, pelaku pembunuhan terhadap Dodi Saputra, akhirnya ditangkap Unit Reskrim Polsekta IT II Palembang, Sumsel, Jumat (29/5/2020) malam.

Motif pembunuhan tersebut terkait persoalan utang piutang.

Kepada polisi, Bagas mengaku kalau korban yang lebih dahulu menyerangnya dengan senjata tajam jenis badik yang sengaja dibawanya.

“Dia (korban) dua bulan yang lalu meminjam duit Rp2 juta. Kata dia perlu duit untuk istrinya melahirkan. Nah, sekarang aku butuh duit itu untuk persiapan istri aku melahirkan juga,” aku tersangka saat diamankan di Polsek IT II, Sabtu (30/5/2020).

Pelaku Bagas, Jumat (29/5/2020) subuh itu tidak sengaja bertemu dengan korban di lorong.

“Aku lagi keluar baru balik ngisi deposit poker. Idak sengaja ketemu korban. Aku nagih tetapi dia malah tidak senang langsung nyerah aku, mengeluarkan badik langsung menyerang. Dari pada aku yang mati, lemak aku serang dia pakai pisau badik yang dia bawa itulah,” beber buruh bangunan ini.

Pelaku langsung mencari sarung pisau badik dan membawanya kabur, usai menusuk korban.

“Korban aku tusuk lebih dari lima kali, Pak. Tetapi aku tidak tahu dia bakal mati, karena sudah kejadian dia langsung kabur. Aku balik ke rumah tidak ke mana-mana,” aku Bagas.

Dedi Indri Yawan alias Bagas, 29, pelaku pembunuhan terhadap Dodi Saputra, akhirnya ditangkap Unit Reskrim Polsekta IT II Palembang, Sumsel, Jumat (29/5/2020) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close