Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bagas/Fikri Siap Bungkam Kritik Warganet dengan Raihan Positif di Malaysia Open 2022

Selasa, 21 Juni 2022 – 02:30 WIB
Bagas/Fikri Siap Bungkam Kritik Warganet dengan Raihan Positif di Malaysia Open 2022 - JPNN.COM
Ganda putra Indonesia Bagas Maulana (kanan) dan Muhammad Shohibul Fikri saat tampil dalam partai final All England 2022 di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (20/3). Pasangan ganda putra Indonesia itu bakal menjawab kritik warganet di ajang Malaysia Open 2022. Foto: ANTARA/AFP/Justin Tallis

jpnn.com, JAKARTA - Juara All England 2022 Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri siap tampil memukau untuk membungkam kritik yang datang silih berganti.

Selepas naik podium di turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu, prestasi pasangan berakronim BakRi itu terlihat tidak stabil.

Pada turnamen terkini di Indonesia Masters dan Indonesia Open, pasangan ranking 20 dunia itu meraih hasil kurang menyakinkan.

Bagas/Fikri menyerah sejak babak pertama di Indonesia Masters saat jumpa mantan penggawa pelatnas Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Di Indonesia Open, Bagas/Fikri tersingkir di babak kedua oleh jawara Swiss Open 2022 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Hasil itu tentu menjadi cambuk untuk keduanya supaya bisa menampilkan permainan terbaik saat turun pada turnamen berikutnya.

Saat ini, runner-up Belgian International 2021 itu sudah kembali berlatih selepas turun di dua kejuaraan beruntun di Indonesia.

Bagas dan Fikri ingin memberikan jawaban kepada publik bahwa gelar yang mereka raih di All England tahun ini bukan suatu kebetulan.

Juara All England 2022 Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri siap tampil memukau untuk membungkam kritik yang datang silih berganti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close