Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bagi-bagi Brosur Demi Bela Timnas

Minggu, 26 Desember 2010 – 13:07 WIB
Bagi-bagi Brosur Demi Bela Timnas - JPNN.COM
Ferry Irawan yang menggantung lambang Garuda di dadanya sebagai tanda dukungan kepada timnas. Foto: Sto/JPNN
JAKARTA — Pemandangan menarik terlihat di depan pintu 7 Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (26/12). Seorang pria bernama Ferry Irawan berdiri memakai atribut timnas dan menggantungkan lambang Garuda di dadanya.

Aksinya ini mengundang perhatian para pendukung timnas yang datang ke GBK. Pria asal Surabaya ini juga menggelar spanduk yang isinya bertuliskan permintaan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Masyarakat Indonesia diminta untuk berdoa bersama meminta kemenangan timnas pada pertandinan final leg pertama nanti malam.

“Demi Garudaku, demi Indonesia tanah airku dan demi timnas kebanggaanku. Salam Garuda, salam Indonesia timnas tercinta,” kata Firman saat membacakan isi brosur yang dibagikannya kepada setiap pengunjung GBK.

Ia mengaku berada di tempat itu dari jam 8 pagi tadi. Rencananya, Ferry akan berada disitu hingga malam nanti. “Ini tanda loyalitas saya terhadap bangsa ini,” ujarnya.

JAKARTA — Pemandangan menarik terlihat di depan pintu 7 Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (26/12). Seorang pria bernama Ferry Irawan berdiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA