Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bagi-Bagi Sahur, Pemuda Dicelurit Preman

Selasa, 09 Agustus 2011 – 06:43 WIB
Bagi-Bagi Sahur, Pemuda Dicelurit Preman - JPNN.COM
BOGOR - Puluhan remaja yang tergabung dalam komunitas pecinta musik Kota Bogor yang sedang membagikan makanan sahur bagi kaum duafa (sahur On The Road), diserang sejumlah pria yang diduga preman, Senin subuh (8/8). Dalam peristiwa serangan mendadak tersebut Andriansyah alias Rian (20) salah satu remaja mengalami luka di bagian punggung akibat terkena sabetan celurit dan harus mendapat tiga tahitan di RS Salak.

Usai menyerang korban dan rekan-rekannya, para pelaku kabur ke arah perumahan warga. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, tidak jauh dari Pusat Grosir Bogor (PGB), Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Saat ini kasusnya ditangani Polres Bogor Kota. Menurut Rian, aksi penyerangan terjadi sekitar pukul 02.00. Saat itu korban dibonceng rekannya bernama Putu, sedangkan belasan rekan lainya membagikan paket nasi untuk sahur.

Dengan kedua tangan membawa makanan sahur untuk dibagikan kepada warga, pada saat melintasi Jalan Pelintis Kemerdekaan tepatnya belokan menuju PGB, belasan orang muncul dari arah perkampungan warga sambil menenteng berbagai senjata tajam.

"Saat itu saya dibonceng dan lagi megang makanan dan posisi motor yang saya tumpangi berada di belakang rombongan. Tiba-tiba dari belakang punggung saya berasa sakit dan setelah dicek ternayata pungunmg saya mengekluarkan darah," tegasnya.

BOGOR - Puluhan remaja yang tergabung dalam komunitas pecinta musik Kota Bogor yang sedang membagikan makanan sahur bagi kaum duafa (sahur On The

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA