Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bahas Masalah Gaji di Kongres

Tuntutan APPI untuk Selesaikan Tunggakan

Kamis, 21 Februari 2013 – 07:47 WIB
Bahas Masalah Gaji di Kongres - JPNN.COM
KUALA LUMPUR - Kongres bersama PSSI-KPSI pada 17 Maret mendatang benar-benar menjadi harapan insan sepak bola tanah air untuk menyelesaikan semua masalah.

Termasuk di dalamnya Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI). Mereka berharap dalam kongres nanti juga dibahas masalah tunggakan gaji pemain yang hingga kini belum terselesaikan.

CEO APPI Valentino Simanjuntak berharap kongres tersebut nanti tidak hanya menjadi basa-basi. "Yang kami nantikan hasilnya, bukan deadlock. Atau malah sesuatu membuat kondisi seperti dulu lagi. Setelah kongres ada permasalahan lagi, ada dualisme lagi," ucapnya.

Untuk memperjuangkan masalah gaji, APPI akan meminta Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memasukkan pembahasan tunggakan gaji sebagai salah satu agenda yang dibahas di kongres. Valentino menjelaskan bahwa dirinya memiliki pegangan yang kuat untuk mempermasalahkan masalah tunggakan gaji sampai ke FIFA.

KUALA LUMPUR - Kongres bersama PSSI-KPSI pada 17 Maret mendatang benar-benar menjadi harapan insan sepak bola tanah air untuk menyelesaikan semua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA