Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baic Indonesia Tunjuk HIM untuk Rakit Mobil Secara Lokal Tahun Depan

Kamis, 18 Juli 2024 – 00:10 WIB
Baic Indonesia Tunjuk HIM untuk Rakit Mobil Secara Lokal Tahun Depan - JPNN.COM
JIO dan HIM melakukan pendatangan kerja sama untuk melalakukan produksi mobil Baic secara lokal. Foto: Baic Indonesia.

jpnn.com, TANGERANG - Baic Group melalui PT JHL Internasional Otomotif (JIO) menunjuk PT Handal Indonesia Motor (HIM) sebagai mitra untuk merakit mobil secara lokal pada kuartal pertama 2025.

Penandatangan kerja sama antara JIO dan HIM itu dilakukan bersamaan pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 di ICE BSD, Tangerang, Selasa (17/7).

Dalam jangka lima tahun, PT JIO berencana membangun fasilitas pabrik khusus kendaraan Baic seluas 40 hektar dengan total investasi lebih dari Rp 1 triliun.

Sebelumnya, BAIC Group meneken kerja sama dengan PT JIO Distribusi Indonesia (JDI) sebagai sole distributor company.

“Dalam memilih mitra, kami telah melakukan langkah-langkah yang seksama untuk memastikan kualitas seluruh produk-produk kami selalu terjaga. Dengan bangga kami umumkan bahwa dengan jam terbangnya yang tinggi dan rekam jejak yang positif kami bersepakat dengan PT Handal Indonesia Motor sebagai mitra perakitan BAIC Indonesia,” kata Chief Operating Officer PT JDI Dhani M Yahya.

HMI telah memiliki pengalaman lebih dari 35 tahun di industri otomotif.

Mereka sudah terbukti sukses melakukan perakitan dan produksi kendaraan roda empat berkualitas yang diakui oleh berbagai negara.

HMI telah tersertifikasi dan meraih banyak penghargaan bergengsi, sehingga tepat menjadi mitra yang berkualifikasi bagi BAIC Indonesia.

Baic Group melalui PT JHL Internasional Otomotif (JIO) menunjuk PT Handal Indonesia Motor (HIM) sebagai mitra untuk merakit mobil secara lokal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA