Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baidu Gelar Kontes Kampanye Hemat Energi untuk Smartphone

Jumat, 21 Maret 2014 – 16:10 WIB
Baidu Gelar Kontes Kampanye Hemat Energi untuk Smartphone - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Raksasa mesin pencarian dari China, Baidu melalui anak usahanya DU Apps Studio, menggelar kontes kampanye hemat energi. Acara yang dihelat dalam rangka mendukung kegiatan Hari Bumi (Earth Day) itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mengetahui cara menghemat energi dan waktu dalam penggunaan smartphone. Kampanye yang dilakukan DU Apps Studio berlangsung sejak 21 Maret sampai 31 Maret.

"Kampanye ini bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang hemat energi, tidak hanya soal listrik di rumah tetapi juga sampai ke smartphone kita," kata Iwan Setiawan, Marketing Manager Baidu Indonesia kepada JPNN, Jumat (21/3).

Dijelaskan, sebagai bagian dari kontes, tim DU Apps Studio akan memberikan infographics untuk gambaran dampak dan masalah dari daya tahan baterai yang lemah dan performa smartphone yang lamban. Gambar ini akan ditampilkan setiap minggu di DU Apps Facebook page, sebagai rangkaian gambar dari kontes ini.

"Cara mengikuti kontes ini sangat mudah, yaitu cukup klik www.facebook.com/duapps dan jawab pertanyaan tentang "Power the Earth" yang diposting pada halaman DU Apps Facebook dengan mengirimkan pesan Facebook pribadi kepada tim DU Apps Studio. Kemudian, akan ada balasan Anda telah terpilih untuk memenangkan sebuah smartphone atau tablet," tambah Iwan lagi.

Sekadar informasi, DU Apps Studio adalah tim di balik aplikasi populer DU Battery Saver dan DU Speed Booster untuk Android.

DU Battery Saver dan DU Speed Booster adalah aplikasi gratis Android dari DU Apps Studio, yang merupakan produk global dari tim global Baidu [NASDAQ:BIDU]. Kedua aplikasi ini termasuk dalam peringkat 5 tertinggi untuk kategori Tools and Productivity dan bisa didapatkan gratis melalui: http://bit.ly/IUOPVh dan http://bit.ly/OoozVF. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye “Power the Earth” dapat dilihat di website DU Apps Studio www.duapps.com.(fuz/jpnn)

JAKARTA - Raksasa mesin pencarian dari China, Baidu melalui anak usahanya DU Apps Studio, menggelar kontes kampanye hemat energi. Acara yang dihelat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close