Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baim Wong Butuh Waktu Panjang Sebelum Gugat Cerai Istri, Pengacara Bilang Begini

Sabtu, 12 Oktober 2024 – 07:44 WIB
Baim Wong Butuh Waktu Panjang Sebelum Gugat Cerai Istri, Pengacara Bilang Begini - JPNN.COM
YouTuber Baim Wong. Foto: Dokumentasi JPNN.com

jpnn.com - Kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid mengatakan, kliennya membutuhkan waktu yang panjang hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan Paula Verhoeven.

Dia menyebut, Baim Wong sempat berdiskusi dan meminta pendapat keluarganya sebelum sampai pada keputusannya untuk mengajukan gugatan cerai.

"Dia sebelum memutuskan ambil sikap, dia meminta pendapat saudara-saudaranya, terutama ayahnya. Ayahnya dia ajak diskusi panjang," ujar Fahmi Bachmid di kawasan Condet, Jakarta Timur, Kamis (10/10).

"Walaupun saya enggak ketemu, saya enggak langsung mengajukan permohonan, tetapi memakan waktu satu minggu, baru ada keputusan 'saya ajukan'. Jadi, diskusi saja, tetapi belum ada keputusan mengajukan ke pengadilan dan baru diputuskan tanggal 7 dia minta 'daftarkan bang'," sambungnya.

Terkait anak-anak, Fahmi merasa Baim belum memberitahukannya.

Pasalnya kedua buah hati Baim Wong dengan Paula Verhoeven memang masih kanak-kanak.

"Kalau anak-anak tanya Baim, karena saya pikir anak-anak tidak akan diberitahu karena masih kecil, jadi anak-anak tidak," ucap Fahmi Bachmid.

Namun, perihal hak asuh anak, dia memilih tak berkomentar terlalu jauh.

Kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid mengatakan, kliennya membutuhkan waktu yang panjang hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan Paula Verhoeven.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA