Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bakal Dipolisikan Pendukung Mbak Puan, Nikita Mirzani Merespons Begini

Rabu, 14 Oktober 2020 – 20:13 WIB
Bakal Dipolisikan Pendukung Mbak Puan, Nikita Mirzani Merespons Begini - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani tak mau ambil pusing dengan ancaman Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) yang akan melaporkan dirinya ke polisi.

Pemain film Nenek Gayung ini dengan santai mengatakan bahwa dirinya justru memberi panggung untuk ormas pendukung Ketua DPR Puan Maharani tampil di media.

"Biarin aja deh, kan lumayan (mereka,red) masuk TV diwawancara wartawan. Kasi saja kesempatan mereka," kata Nikita Mirzani, di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/10).

Ibu tiga anak ini menegaskan bahwa kritikan yang dilontarkannya itu sebagai ekspresi menyampaikan pendapat sebagai warga negara Indonesia.

"Gue kan sebagai netizen saja, warga negara Indonesia," jelas mantan istri Dipo Latief dan Sajad Ukra ini.

Menurut Nikita Mirzani, pemerintah menjamin warganya untuk bebas berpendapat. "Kan gue ngomongin juga baik0baik, enggak ada yang gimana," ujarnya.

Sebelumnya, perempuan yang karib disapa Niki ini menyoroti video Puan Maharani yang diduga mematikan mikrofon saat rapat paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja.

"Kenapa ibu Puan Maharani matiin mikrofonya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar," tulis Nikita di Instagram Stories kala itu.

Nikita Mirzani diancam bakal dilaporkan ke polisi oleh pendukung Puan Maharani, bila tidak meminta maaf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close