Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bakal Tayang, Webseries Tentang Kehidupan Pebasket Indonesia

Rabu, 11 November 2020 – 20:30 WIB
Bakal Tayang, Webseries Tentang Kehidupan Pebasket Indonesia - JPNN.COM
Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah (kedua kiri) bersama pebasket Cassiopeia Manuputty (kedua kanan) dan Daniel Wenas dalam jumpa pers peluncuran webseries IBL yang bekerja sama dengan Gojek Indonesia, Rabu (11/11/2020). (ANTARA/HO/IBL)

jpnn.com, JAKARTA - Liga Bola Basket Indonesia (IBL) bekerja sama dengan Gojek Indonesia meluncurkan webseries bertajuk “Never Stop”.

Webseries nantinya menceritakan tentang kehidupan para pemain basket di luar lapangan, khususnya saat pandemi Virus Corona (COVID-19).

Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah berharap kisah tokoh dalam webseries menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat. Agar tetap optimistis dalam menghadapi pandemi COVID-19.

“Kami ingin memberikan inspirasi bahwa semua itu (pandemi) pasti ada sisi positif yang bisa kita ambil. Intinya, (Never Stop) adalah tentang bagaimana kita bisa tetap berusaha tak pernah terhenti,” kata Junas pada jumpa pers virtual di Jakarta, Rabu (11/11)

“Jadi dengan mini series ini, kami ingin orang itu tidak kenal pemain saat di lapangan saja, tetapi juga di luar lapangan. Dengan mengenalkan para pemain ini, diharapkan tumbuh lebih banyak fans-nya,” tambah dia.

Para bintang IBL yang terlibat dalam webseries ini di antaranya pebasket senior Kelly Purwanto, Cassiopeia Manuputty, Abraham Wenas, dan Daniel Wenas.
Selain itu, ada juga mantan pebasket yang kini menjadi aktor Denny Sumargo.

Sementara itu, Gojek Indonesia mengaku gembira karena bisa memberikan dukungan untuk kegiatan olahraga.

Webseries ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menyalurkan cerita-cerita inspiratif bagi para pecinta bola basket.

IBL bakal meluncurkan webseries meneritakan kehidupan para pemain basket di luar lapangan.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close