Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bakamla RI Babel Bantu Warga Terdampak Puting Beliung

Sabtu, 19 Maret 2022 – 03:07 WIB
Bakamla RI Babel Bantu Warga Terdampak Puting Beliung - JPNN.COM
Personel Stasiun Bumi Bangka Belitung Bakamla RI bersama BPBD, Dinas Sosial, Masyarakat Batu Belubang, dan Taruna Siaga Bencana (Tagana) bersinergi dalam aksi pembersihan dan pembangunan kembali beberapa rumah penduduk akibat bencana putting beliung. Foto: Humas Bakamla

jpnn.com, BANGKA BELITUNG - Bencana alam angin puting beliung memporak-porandakan area pemukiman di daerah Bangka Belitung, Sabtu (12/3/2021) lalu.

Menyikapi hal ini, personel Stasiun Bumi Bangka Belitung Bakamla RI bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Sosial, Masyarakat Batu Belubang, dan Taruna Siaga Bencana (Tagana) bersinergi dalam aksi pembersihan dan pembangunan kembali beberapa rumah penduduk.

Kegiatan ini berlangsung di bawah pengawasan Kepala Stasiun Bumi Babel Bakamla RI Letkol Bakamla Leonardi Hillman, kemarin. 

“Kegiatan ini difokuskan di sekitar Kantor Desa Batu belubang, Bangka Tengah. Kerusakan terberat berada di area ini,” tutur Letkol Bakamla Leo.

Dia berharap kepedulian dan bantuan yang dilakukan  dapat meringankan beban penduduk yang rumahnya rusak diterjang angin puting beliung.

Kegiatan ini turut menarik perhatian Ketua Komisi 1 DPRD Belitung Syamsir dan Anggota Komisi I DPRD Belitung Maswandi yang datang meninjau lokasi terdampak puting beliung di Batubelubang.(fri/jpnn)

Personel Stasiun Bumi Babel Bakamlabersama lembaga terkait bersinergi dalam aksi pembersihan dan pembangunan kembali rumah penduduk akibat angin puting beliung.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close