Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bakso Sumber Selera Hibur Anak Yatim di Acara Pesta Rakyat

Minggu, 18 Agustus 2019 – 11:32 WIB
Bakso Sumber Selera Hibur Anak Yatim di Acara Pesta Rakyat - JPNN.COM
Lomba kreasi memasak bakso di Bekasi. Foto: Istimewa

jpnn.com, BEKASI - Bakso Sumber Selera (BSS) turut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan merangkul anak-anak yatim di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Sesuai dengan slogam resmi peringatan kemerdekaan ke-74, yaitu SDM Unggul Indonesia Maju, BSS juga menitikberatkan pada kepedulian terhadap anak-anak yatim yang merupakan SDM generasi penerus bangsa.

General Manager operation PT Sumber Prima Anugera Abadi Mumu Al Qadir mengatakan, anak-anak yatim juga berhak mendapat perhatian dan kepedulian. “Karena ini merupakan tanggung jawab kita semua sebagai anak bangsa,” kata Mumu dalam siaran tertulisnya, Sabtu (17/8).

BACA JUGA: Makan Bakso Sumber Selera Berhadiah Emas Tanpa Diundi

Selain itu, BSS juga mengadakan perlombaan untuk warga Bekasi, yaitu lomba kreasi memasak bakso dan lomba mewarnai untuk anak-anak. Tentu saja itu tidak disia-siakan masyarakat sekitar untuk mendapatkan hadiah sekaligus menikmati hasil olahan bakso secara gratis.

“Kami selalu berperan aktif dalam mendorong perbaikan gizi masyarakat Indonesia, termasuk pada event kali ini yang juga diisi dengan edukasi tentang cara tepat memilih produk bakso yang baik dan aman untuk dikonsumsi oleh seluruh masyarakat khususnya bagi anak,” ujar Mumu.

Mumu menambahkan, BSS mendorong masyarakat  untuk lebih teliti ketika melihat label pada kemasan, menyusul beredarnya makanan yang tidak memenuhi standar keamanan menurut aturan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), seperti pemalsuan tanggal kadaluarsa, pemalsuan merek dan penulisan bahan pangan yang tidak transparan.

“Selain terjamin halal, bakso yang baik haruslah terbebas dari bahan pengawet berbahaya seperti formalin, borax, serta telah melewati berbagai standardisasi mutu yang dijamin sertifikasi BPOM”, Mumu menegaskan.

Selain untuk memperingati HUT kemerdekaan RI, acara ini juga sekaligus sebagai titik awal untuk merayakan ulang tahun Bakso Sumber Selera yang ke-30 pada bulan November 2019 nanti. “Event Agustusan kali ini tidak hanya berpesta tetapi juga wujud rasa syukur serta rasa terima kasih kami kepada masyarakat yang telah setia selama 30 tahun lebih bersama Sumber Selera,” pungkasnya.(mg7/jpnn)

Bakso Sumber Selera (BSS) turut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan merangkul anak-anak yatim di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close