Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baku Hantam Terjadi di Pasar Ramadan, 1 Orang Tewas

Jumat, 08 April 2022 – 16:58 WIB
Baku Hantam Terjadi di Pasar Ramadan, 1 Orang Tewas - JPNN.COM
Korban Sumardi saat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Foto: sumeks

jpnn.com, LAHAT - Satu orang tewas dalam kejadian baku hantam yang terjadi di Pasar Ramadan di Desa Jarai, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Sumsel, Rabu sore (6/4) lalu.

Korban tewas bernama Sumardi, 56, warga Desa Lubuk Saung, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat.

Korban tewas setelah mengalami luka tusuk di lengan kiri, luka tusuk di bahu sebelah kiri, luka tusuk di perut sebelah kiri, dan luka lecet di kaki kiri.

Kapolsek Jarai AKP Indra Jaya mengungkapkan bahwa kejadian awalnya di pasar Ramadan Desa Jarai, Kecamatan Jarai, Rabu (6/4).

Saat itu antara MR, 17, warga Desa Lubuk Saung Kecamatan Jarai, Lahat dengan KS, 19, warga Desa Muara Tawi, Kecamatan Jarai, Lahat, terlibat selisih paham di pasar.

“Hanya karena saling pandang dengan sinis. Kemudian keduanya hendak berkelahi di belakang pasar, tetapi MR memilih kabur lantaran KS mengeluarkan sajam,” terang Kapolsek.

Sempat pulang ke rumah, KS kembali lagi ke pasar membantu ayahnya, yakni korban Sumardi yang saat itu berjualan di pasar.

Nahas, ketika berada di pasar, KS yang datang bersama Joni Kurniawan, 23, warga Desa Muara Tawi, Jarai Lahat, kembali bertemu dengan MR. Akhirnya baku hantam tak terelakkan.

Satu orang tewas dalam kejadian baku hantam yang terjadi di Pasar Ramadan di Desa Jarai, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Sumsel, Rabu sore (6/4) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close