Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baku Tembak dengan Polisi, Pelaku Curanmor Tewas Mengenaskan

Jumat, 26 Januari 2018 – 15:11 WIB
Baku Tembak dengan Polisi, Pelaku Curanmor Tewas Mengenaskan - JPNN.COM
Kapolresta Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono saat rilis kasus di RS Bhayangkara Palembang, (25/1). Foto: Irwansyah/sumeks.co.id

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pencuri kendaraan roda empat bernama Yoppi, 36, ditembak mati Tim Anti Bandit Sat Reskrim Polresta Palembang, Kamis (25/1) siang.

Warga Jalan Rawasari, Lorong Purnama, RT 60, RW 10, Kelurahan Bukit Sangkal, Palembang, ditangkap saat berada di Jalan Talang Keramat, mengendarai mobil Suzuki Carry pick up warna putih tanpa nopol.

Keberadaan tersangka sudah menjadi target operasi (TO), terendus petugas. Saat dilakukan penangkapan, tersangka berlari ke arah hutan. Petugas langsung memberi peringatan. Namun, justru dibalas tersangka dua kali tembakan ke arah petugas.

Petugas langsung memberi tindakan tegas. Tersangka tersungkur setelah dua butir timah panas bersarang di dada kiri dan kanan. Sempat dilarikan ke RS Bhayangkara, namun nyawa tersangka tidak tertolong.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan, tersangka tidak beraksi sendiri. Tapi, punya komplotan. Khusus untuk tersangka, ada 10 laporan polisi (LP) terkait aksi yang melibatkannya.

“Pelaku yang tewas mengancam korbannya dengan senjata api rakitan dan mengambil mobilnya,” ujar Wahyu di depan kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang.

“Sebagian besar, aksi tersangka berada di Palembang. Namun, tersangka punya komplotan. Saat ini terus kami kembangkan untuk menangkap para pelaku lainnya,” sambungnya.

Dari tersangka diamankan sejumlah barang bukti. Pelaku juga residivis spesialis curanmor roda empat yang pernah ditangkap di Polres Kepahiang, Polda Bengkulu dan bebas tahun lalu.

Seorang pencuri kendaraan roda empat bernama Yoppi, 36, ditembak mati Tim Anti Bandit Sat Reskrim Polresta Palembang, Kamis (25/1) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close