Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Balai Kota DKI Diserbu Warga yang Kecewa dengan Kinerja Anies Baswedan

Selasa, 14 Januari 2020 – 16:23 WIB
Balai Kota DKI Diserbu Warga yang Kecewa dengan Kinerja Anies Baswedan - JPNN.COM
Koordinator Jakarta Bergerak Siska Rumondor di Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (14/1). Foto : Aristo Setiawan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan orang yang mengatasnamakan Koordinator Jakarta Bergerak menggelar aksi di depan Balai Kota DKI Jakarta sebagai bentuk protes terhadap Gubernur Anies Baswedan pada Selasa (14/1).

Koordinator Jakarta Bergerak Siska Rumondor menyebut aksi ini digelar sebagai bentuk kekecewaan massa atas kinerja Anies Baswedan selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Kami atas nama suara rakyat bersatu melakukan aksi Jakarta bergerak, ingin berbicara menyanpaikan aspirasi kami kepada Anies Baswedan," kata Koordinator Jakarta Bergerak Siska Rumondor di Jakarta, Selasa.

Siska menilai, Anies mendapatkan rapor merah selama memimpin Jakarta. Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu dianggap tidak menyelesaikan masalah banjir hingga kesejahteraan warga.

"Bukan hanya masalah banjir, tetapi kami melihat apa yang dikerjakan tidak membawa kesejahteraan kepada warganya, dan Kota Jakarta," ungkapnya.

Menurut Siska, Anies tidak mampu mencegah terjadinya banjir. Anies tidak memiliki program pencegahan banjir. Buntutnya banjir terjadi di Jakarta pada awal 2020.

"Kami melihat, aduh, kenapa begini penanganannya," timpal dia.

Setelah setengah jam aksi di depan Balai Kota itu kemudian berpindah di depan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat,(mg10/jpnn)

Puluhan warga DKI Jakarta mengaku kecewa dengan kinerja Gubernur Anies Baswedan yang tidak bisa mengatasi banjir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close