Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Balapan Bagus demi Simoncelli

Rabu, 02 November 2011 – 11:15 WIB
Balapan Bagus demi Simoncelli - JPNN.COM
Marco Simoncelli
VALENCIA - MotoGP Valencia akhir pekan ini mungkin menjadi seri pemungkas yang kelam. Itu tak lepas dari bayang-bayang kesedihan yang menyelimuti para pembalap seiring meninggalnya Marco Simoncelli dalam balapan sebelumnya di Sepang, Malaysia (23/10).

Casey Stoner yang telah memastikan gelar juara dunia MotoGP tahun ini mengatakan, sulit baginya menjalani balapan setelah insiden Simoncelli. "Tapi, saya pikir balapan bagus adalah hal terbaik yang bisa kami lakukan untuk memberi penghormatan kepada Marco," kata Stoner seperti dikutip Motorcyclenews.

"Kami tahu kami semua memainkan sebuah olahraga berisiko, sekalipun dibandingkan di masa lalu, keselamatan olahraga kami saat ini jauh lebih baik," sambung pembalap Repsol Honda itu.

Stoner juga mengatakan, balapan di Valencia merupakan agenda penting dalam menatap musim 2012. "Usai balapan, kami memiliki agenda dua hari tes motor 1000 cc. Setelah itu, baru kami bisa istirahat setelah menjalani musim yang melelahkan," jelasnya.

VALENCIA - MotoGP Valencia akhir pekan ini mungkin menjadi seri pemungkas yang kelam. Itu tak lepas dari bayang-bayang kesedihan yang menyelimuti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA