Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bale Top Target Los Blancos

Minggu, 30 Desember 2012 – 06:59 WIB
Bale Top Target Los Blancos - JPNN.COM
KETIKA winger andalannya Cristiano Ronaldo galau, Real Madrid mau tidak mau harus menyiapkan rencana cadangan. Hal itu dilakukan agar sewaktu-waktu pemain berjuluk CR7 tersebut hengkang, Real memiliki pengganti sepadan.

   

Kalau pun pada akhirnya Ronaldo bertahan, Real memiliki tambahan amunisi. Pemain yang menjadi target utama belanja Real adalah winger Tottenham Hotspur Gareth Bale. Menurut Marca, Real menyiapkan 40 juta euro atau setara Rp 509 miliar untuk Bale.

   

Sejatinya sudah sejak awal musim ini Real terpikat kepada Bale. Hanya negosiasi tidak tercapai. Lagipula, Bale belum berkeinginan hengkang. Namun, belakangan winger asal Wales itu mulai menunjukkan sinyal ingin menjajaki pengalaman baru.

   

Bergabungnya teman dekatnya, Luka Modric ke Real semakin menguatkan niat Bale mencari pengalaman baru. Hanya, peluangnya untuk angkat kaki pada bursa transfer tengah musim Januari nanti nyaris dipastikan nihil.

   

KETIKA winger andalannya Cristiano Ronaldo galau, Real Madrid mau tidak mau harus menyiapkan rencana cadangan. Hal itu dilakukan agar sewaktu-waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA