Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bali United Juara Liga 1, Teco Ungkap Kuncinya

Minggu, 27 Maret 2022 – 04:04 WIB
Bali United Juara Liga 1, Teco Ungkap Kuncinya - JPNN.COM
Pemain dan ofisial Bali United mengangkat pelatih Stefano Cugurra Teco seusai pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (25/3/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa

jpnn.com, JAKARTA - Bali United menasbihkan diri sebagai juara BRI Liga 1 2021/2022 di pekan ke-33 meskipun harus tunduk dengan skor telak 0-3 dari Persebaya Surabaya.

Namun, dengan hasil seri yang diraih Persib saat melawan Persik, menjadikan Bali United dengan bekal 72 poin bisa dipastikan sebagai juara musim ini.

Gelar ini yang kedua berturut bagi tim kebanggaan masyarakat Bali.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco membeberkan beberapa kunci bisa membawa tim asuhannya kembali menjuarai Liga 1.

"Pastinya kerja keras. Kami menjadi tim pertama yang mulai berlatih sejak 8 Februari 2021 dan saat jeda putaran liga, saya tidak memberikan hari libur untuk para pemain," kata Teco, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Tak kalah penting, tambah Teco, salah satu faktor kesuksesan timnya musim ini ialah transfer pemain yang tepat dengan strategi mendatangkan pemain, utamanya di putaran kedua yang makin memperkuat kedalaman tim.

"Saya pikir salah satu kunci keberhasilan tim ialah bisa mendatangkan beberapa pemain baru di putaran kedua yang membuat tim lebih kompak dan lebih bagus. Kemudian suasana tim lebih baik untuk menikmati sesi latihan dan bertanding," katanya.

Kedatangan Privat Mbarga, Irfan Jaya, Abduh Lestaluhu, Eky Taufik, bahkan kepulangan Ahmad Agung memberikan aura positif dalam skuad Serdadu Tridatu.

Bali United menasbihkan diri sebagai juara BRI Liga 1 2021/2022 di pekan ke-33 meskipun harus tunduk dengan skor telak 0-3 dari Persebaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close