Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bali United Kalah, Suporter di Australia Tetap Bangga

Rabu, 22 Januari 2020 – 20:31 WIB
Bali United Kalah, Suporter di Australia Tetap Bangga - JPNN.COM
Warga Indonesia ikut memberikan dukungan saat Bali United bertanding melawan Melbourne Victory, Selasa malam (21/01). (Foto: ABC News, Erwin Renaldi)

Meski Bali United kalah telak saat berhadapan dengan Melbourne Victory dalam pertandingan Selasa malam (22/01), sejumlah pendukung berat mengatakan akan tetap memberikan semangat.

Ananda Advianta dan Mikha Cahya Karismanta adalah dua penggemar Bali United yang sengaja datang ke Melbourne dari Sydney untuk menonton pertandingan.

"Saya datang dari Sydney karena cinta Bali dan penggemar fanatik yang tak pernah ketinggalan menonton Bali United," kata Ananda, yang berasal dari Bali.

Bali United Kalah, Suporter di Australia Tetap Bangga Photo: Warga asal Bali, yakni Mika, Elisa, dan Ananda (kiri ke kanan) sengaja datang dari Sydney ke Melbourne untuk menonton Bali United. (Foto: ABC News, Erwin Renaldi)

 

Sebelum pertandingan dimulai, Ananda mengatakan kepada ABC Indonesia jika Bali United bisa unggul karena Melbourne Victory baru saja mengganti pelatih dan beberapa hari sebelumnya kalah dari Adelaide United.

Namun sayangnya Bali United harus menelan kekalahan dengan skor akhir 5-0 di stadion AAMI Park.

Menurut analisa Fox Sport Australia, sebenarnya Bali United telah berupaya melakukan serangan sebanyak 10 kali.

External Link: Salah satu gol Melbourne Victory dari tendangan Elvis Kamsoba jelang menit ke-90