Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bali United Perpanjang Kontrak Widodo

Sabtu, 18 November 2017 – 18:02 WIB
Bali United Perpanjang Kontrak Widodo - JPNN.COM
Widodo C Putro. Foto: Sofiansyah/Radar Bogor/dok.JPNN.com

jpnn.com, BALI - Manajemen Bali United telah resmi mengumumkan perpanjangan kontrak pelatih Widodo C Putro. Pelatih asal Gresik itu nyaris membawa Fadhil Sausu dkk menjadi juara Liga 1 2017.

Sayang, Komdis PSSI memberikan putusan yang aneh dan memberikan poin tambahan untuk klub Bhayangkara FC karena kesalahan tim lain.

Meski akhirnya hanya duduk di posisi runner up, manajemen tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut tetap percaya dengan kemampuan Widodo.

Karena itu, pada Jumat (17/11) malam, manajemen Bali United memberi perpanjangan kontrak sekaligus yang cukup panjang, tiga tahun kepada Widodo.

Tak hanya dia, orang yang selama ini membantu Widodo di posisi asisten pelatih dan pelatih kiper, serta ofisial lainya, juga mendapat berkah perpanjangan kontrak.

"Terima kasih kepada manajemen Bali United. Saya bersama jajaran tim pelatih siap menjawab kepercayaan ini. Semoga saja kami mampu memberi hasil yang lebih baik di musim depan," Kata Widodo dalam situs resmi klub.

Salah satu hal yang membuat Widodo bisa maksimal dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya dalam membesut tim di Bali United adalah faktor kepercayaan manajemen. Dia diberi kebebasan dan kenyamanan untuk mengatur tim sesuai dengan kebutuhan.

"Kami akui, manajemen Bali United sangat profesional. Mereka memberi kenyamanan yang membuat saya mudah menjalankan tugas, dan tenang dalam mengatur tim," tegas dia.

Musim lalu Widodo sukses membawa Bali United ke posisi runner up liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close