Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bali United Pusam Taklukkan Arema 1-0

Senin, 15 Juni 2015 – 01:31 WIB
Bali United Pusam Taklukkan Arema 1-0 - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - MALANG - Dua tim yang masih bertahan dengan kondisi sepak bola saat ini adalah Bali United Pusam dan Arema Cronus. Keduanya tak membubarkan tim dan konsisten menggelar uji coba.

Dalam uji coba yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/6) petang, Arema harus menanggung malu di hadapan pendukungnya. Singo Edan di luar dugaan takluk 0-1 dari Bali United.

Satu-satunya gol dicetak oleh Sukarja, pada saat laga memasuki injury time babak kedua.

Menanggapi gol penentu timnya, pelatih Indra Sjafri mengaku senang karena timnya mampu tampil dengan konsentrasi tinggi. Semangat juang sampai akhir laga, menunjukkan pemainnya makin padu dan mulai mendapatkan mental ala Serdadu Tridatu.

"Saya senang dengan hasil ini. Tapi secara permainan masih perlu evaluasi. Tapi perjuangan anak-anak memang luar biasa, mereka terus ngotot dan tak menyerah mental mereka semakin baik," katanya, saat dihubungi, Minggu (14/6) malam. 

Sementara pelatih Arema Cronus, Suharno, menyebut pemain-pemainnya kehilangan motivasi. Itu menurutnya yang menjadi penyebab kekalahan 0-1 Arema dari Bali United Pusam dalam uji coba, di Stadion Kanjuruhan, Minggu (14/6) petang.

Menurut Suharno, Bali United mampu memberikan tekanan yang konsisten kepada anak didiknya. "Kalau saya lihat Bali United memang menargetkan untuk memberikan tekanan kepada Arema, dan itu sukses mereka lakukan," terang Suharno usai pertandingan. (dkk/jpnn)

MALANG - Dua tim yang masih bertahan dengan kondisi sepak bola saat ini adalah Bali United Pusam dan Arema Cronus. Keduanya tak membubarkan tim dan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA