Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bali United Raih 3 Kemenangan Berturut-turut, Teco Ungkap Kunci Konsistensi Skuadnya di Liga 1 2022

Selasa, 13 Desember 2022 – 23:38 WIB
Bali United Raih 3 Kemenangan Berturut-turut, Teco Ungkap Kunci Konsistensi Skuadnya di Liga 1 2022 - JPNN.COM
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Foto: HO/Baliutd.com

jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra memuji anak asuhnya yang bermain konsisten di Liga 1 2022.

Dia menilai kerja keras pemain pada tiap sesi latihan menjadi salah satu kunci konsistensi performa klub meraih tiga kemenangan berturut-turut.

Teco sebagaimana isi rekaman dari Bali United FC yang diterima di Denpasar, Selasa, menyampaikan tim asuhannya itu tidak libur dan tetap menjalani sesi latihan saat kompetisi sempat diberhentikan sementara setelah ratusan jiwa meninggal di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Oktober 2022.

"Kerja keras dari pemain (menjadi kuncinya, red.). Waktu liga berhenti, kami tidak pernah libur. Kami bekerja. sekarang kami bisa menikmati (hasilnya) di pertandingan," kata Teco mejawab pertanyaan wartawan terkait konsistensi performa Bali United FC.

Sejak Liga 1 kembali bergulir pekan lalu, Bali United konsisten memperoleh total sembilan poin setelah menang 3-2 dari Persita Tangerang (5/12), 3-0 dari Bhayangkara FC (8/12), dan terakhir menang 3-1 dari Madura United FC pada Senin (12/12).

Teco mengaku senang atas hasil permainan anak asuhannya itu. Ia menilai Bali menang dari tim-tim yang berkualitas.

"Dua tim punya pemain berkualitas. Dua tim kerja keras buat menang, main sepak bola menyerang. Saya pikir suporter di Bali pasti menikmati pertandingan. Kami main lebih bagus, bisa cetak tiga gol, meskipun kebobolan lebih awal," kata Teco saat sesi jumpa pers selepas pertandingan Bali United melawan Madura United, Senin.

Pada sesi jumpa pers yang sama, kapten Bali United Ricky Fajrin pun menyampaikan rasa syukur atas hasil pertandingan melawan Madura United.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra memuji anak asuhnya yang bermain konsisten di Liga 1 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close