Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bali United Sumbangkan Lima Ekor Kambing untuk Berbagi dengan Sesama

Selasa, 20 Juli 2021 – 20:30 WIB
Bali United Sumbangkan Lima Ekor Kambing untuk Berbagi dengan Sesama - JPNN.COM
Perwakilan Bali United menyerahkan hewan kurban ke Masjid Muhammad, Denpasar. Foto: Media Bali United

jpnn.com, BALI - Perayaan Iduladha penggawa Bali United pada 2021 atau 1442 Hijriah ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tak ada lagi pemotongan hewan kurban di depan mes tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Bali United kali ini memilih meliburkan latihan dan perayaan Iduladha dilakukan di rumah masing-masing demi menaati Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang berlangsung sampai 25 Juli mendatang.

Meskipun tak ada lagi pemotongan hewan kurban secara langsung, manajemen Bali United ternyata tak mau menghilangkan kebiasaan berkurbannya. Mereka memilih menyumbangkan lima ekor kambing.

Dua ekor diserahkan kepada pihak pengelola Masjid Muhammad, Denpasar, dikurbankan di sana.

Kemudian, tiga ekor kambing lainnya disembelih di tempat pemotongan hewan yang ada di Denpasar. Setelah itu, dagingnya dibagikan kepada warga sekitar kantor dan mess Bali United 

"Kami dari manajemen tetap melakukan pemotongan hewan kurban di Hari Raya Iduladha ini, hanya dalam bentuk yang berbeda,"

"Jika biasanya pemotongan hewan kurban dilakukan di depan kantor dan mes Bali United, maka tahun ini kami serahkan kepada pihak jasa pemotongan hewan dan masjid yang ada di Denpasar," tutur Richie Kurniawan, perwakilan manajemen Bali United

Meskipun berbeda dengan tahun sebelumnya, tetapi niat dan makna berbagi di hari raya ini menurut dia tak boleh terlewatkan. 

Bali United tak menghilangkan kebiasaannya untuk berbagi hewan kurban dalam perayaan Iduladha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close