Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bali United Vs Arema FC: Buah Taktik Cerdas Widodo

Jumat, 18 Mei 2018 – 23:25 WIB
Bali United Vs Arema FC: Buah Taktik Cerdas Widodo - JPNN.COM
Bali United mengalahkan Barito Putera di pekan kelima Liga 1 2018. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, DENPASAR - Bali United berhasil meraih tiga poin setelah menaklukkan Arema FC dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/5) malam.

Permainan Arema FC di bawah polesan pelatih barunya, Milan Petrovic memang terlihat cukup berbeda. Mereka berani langsung mengambil inisaitif serangan untuk meraih poin. Karena itu, gaya main agresif diperlihatkan sejak menit awal.

Peluang pertama justru bisa dihasilkan oleh tim tamu. Bali United yang tampil di hadapan belasan ribu pendukungnya, ternyata tak mampu keluar menyerang dan tertekan dengan pressing ketat pemain Arema FC

Tim berjuluk Singo Edan tersebut mampu meraih kesempatan pertama saat laga masuk menit ke-5. Sebuah aksi individu dari Thiago Furtuoso dan dikhiri sepakan nyaris mengubah skor. Tapi, bola sepakan pemain asal Brasil itu belum menemui sasaran dan hanya menyamping.

Peluang kedua lahir dari aksi Dendi Santoso. Sayang, sepakan yang dilakukannya masih melambung di atas mistar kiper Bali United Wawan Hendrawan pada menit ke-11.

Setelah memasuki menit ke-16, permainan Bali United mulai berubah dan bisa lebih tenang dalam menghadapi tekanan dari tim tamu. Peluang bagi Bali United akhirnya tercipta saat sebuah crossing Irfan Bachdim ke Stefano Lilipaly mampu disontek. Tapi, bola terlampau lemah sehingga bisa diamankan kiper Arema, Joko Ribowo.

Pada menit ke-25, Bachdim sempat mendapatkan peluang bagus. Sayang, kerja kerasnya mengejar bola di dalam kotak penalti, tak bisa berakhir sempurna setelah sepakannya yagn sambil mejatuhkan diri masih melambung ke atas mistar. Setelah peluang itu, bola lebih banyak berkutat di lapangan tengah. Sampai babak pertama usai, skor 0-0 tak berubah.

Memasuki babak kedua, Arema terlihat lebih berani dan keluar menyerang. Sebaliknya, Bali United terlihat masih buntu dan kesulitan untuk menciptakan peluang demi peluang.

Bali United berhasil meraih tiga poin setelah menaklukkan Arema FC dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close