Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bali United vs Dewa United: Sidik Saimima Minta Semeton Penuhi Stadion Pekan Ini

Selasa, 25 Juli 2023 – 19:55 WIB
Bali United vs Dewa United: Sidik Saimima Minta Semeton Penuhi Stadion Pekan Ini - JPNN.COM
Arsip foto - Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra bersama pemain Bali United Sidik Saimima memberikan keterangan pers laga melawan Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis (20/7/2023). Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, GIANYAR - Bali United bakal menjamu Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Sabtu (29/7).

Pemain Bali United Sidik Saimima meminta dukungan suporter dengan memenuhi stadion.

“Suporter bagian dari kami. Tanpa mereka, kami di lapangan mungkin kurang semangat,” kata Sidik di Gianyar, Bali, Selasa.

Gelandang Serdadu Tridatu itu menilai suporter berperan penting dalam memberikan semangat kepada pemain untuk meraih tiga poin dalam setiap laga.

Untuk itu, pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024, pemain dengan tinggi 165 centimeter itu pun mengharapkan suporter memenuhi stadion tuan rumah.

“Kalau mereka datang ke stadion pasti kami lebih bersemangat, jadi saya berharap kalau bisa ‘semeton’ bisa memenuhi stadion,” ujarnya.

Sejak dimulai laga perdana kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, kursi penonton di stadion berstandar internasional itu masih banyak yang kosong akibat aksi protes terkait kenaikan harga tiket yang dianggap memberatkan.

Harga tiket laga kandang untuk kategori reguler yang semula Rp 60.000 naik menjadi Rp 100.000 dan kategori VIP dari Rp 300.000 menjadi Rp 400.000 per pertandingan.

Bali United bakal menjamu Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Sabtu (29/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close