Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bali United vs Persib, Jaminan Seru 90 Menit

Sabtu, 18 September 2021 – 23:47 WIB
Bali United vs Persib, Jaminan Seru 90 Menit - JPNN.COM
Ilustrasi Persib Bandung saat bertanding di hadapan Bobotoh. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Susunan pemain laga bigmatch Bali United vs Persib sudah diumumkan. Tim asal Pulau Dewata itu mempertahankan the winning teamnya menghadapi skuad Maung Bandung di Stadion kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Sabtu (18/9) malam.

Dalam susunan pemain yang diterima oleh JPNN, Bali United masih mengandalkan Wawan Hendrawan di bawah mistar. Kemudian empat bek ialah I Made Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, dan Michael Orah.

Di tengah, dua holding midfielder Hariono serta Brwa Nouri, bakal memberikan ketenangan untuk barisan depan yang membangun serangan. Di depannya, ada Yabes Roni, Rizky Pellu, serta Melvin Platje yang akan menyokong target man Bali United, Ilija Spasojevic.

Persib juga tak mau kalah, mereka menjaga skuad utama saat menang di laga pertama sebagai starter. Namun, bakal ada modifikasi sedikit dari pelatih Robert Alberts dalam pertandingan kali ini. (dkk/jpnn)

Susunan Pemain Bali United vs Persib

Bali United

Wawan Hendrawan(gk), I Made Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Michael Orah; Hariono, Brwa Nouri; Yabes Roni, Rizky Pellu, Melvin Platje; Ilija Spasojevic

 

Susunan pemain Bali United vs Persib yang sudah beredar menunjukkan pertandingan yang digelar Sabtu (18/9) malam ini benar-benar jadi bigmatch terseru pekan ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close