Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bali United vs PSIS: Novri Setiawan Waspadai 2 Bomber Laskar Mahesa Jenar

Rabu, 21 Desember 2022 – 23:39 WIB
Bali United vs PSIS: Novri Setiawan Waspadai 2 Bomber Laskar Mahesa Jenar - JPNN.COM
Pemain serba bisa Bali United Novri Setiawan. Foto: ANTARA/HO-Bali United

jpnn.com, JAKARTA - Bali United akan bersua PSIS Semarang pada pekan ke-17 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (22/12) besok.

Pemain serba bisa Bali United Novri Setiawan menegaskan pihaknya tak menganggap remeh lawan dan mewaspadai semua pemain PSIS.

"Saya sebagai pemain tentu akan mewaspadai semua pemain dari PSIS, terutama lini depan mereka," kata Novri, melalui laman resmi klub, Rabu.

Apalagi, lini depan Laskar Mahesa Jenar pada kompetisi musim ini terbilang mengerikan, dengan hadirnya sayap lincah asal Jepang Taisei Marukawa dan bomber asal Portugal Carlos Fortes.

Meski memiliki dua penyerang asing yang haus gol, PSIS Semarang juga memiliki penyerang lokal dengan permainan atraktifnya, yaitu Wawan Febrianto.

Selain itu, sektor lainnya mulai dari lini tengah, belakang hingga penjaga gawang juga dihuni oleh deretan bintang lapangan hijau yang memiliki kualitas.

Novri pun mengingatkan rekan-rekannya untuk bisa fokus dan bermain baik pada laga besok malam demi memperbaiki rekor pertandingan di dua pekan terakhir yang masih minor.

"Terpenting semua pemain dari Bali United bisa fokus dan bermain dengan baik. Insya Allah kami bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United," pungkas Novri.

Bali United akan bersua PSIS Semarang pada pekan ke-17 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (22/12) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close