Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BaliFiber Hadirkan Promo Paket Internet, Harganya Murah Banget

Kamis, 16 Februari 2023 – 00:09 WIB
BaliFiber Hadirkan Promo Paket Internet, Harganya Murah Banget - JPNN.COM
Salah satu layanan komunikasi data, BaliFiber menghadirkan paket internet dengan harga khusus untuk pengguna di Indonesia. Foto: dok BaliFiber

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu layanan komunikasi data, BaliFiber menghadirkan paket promo khusus untuk pengguna di Indonesia.

Promo bertajuk 1000 itu akan dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp 1.000.

Nantinya, para pelanggan bisa menikmati layanan paket internet only dengan kecepatan hingga 150Mbps.

DCEO Non Cellular Business Unit, PT Bali Towerindo Sentra tbk Robby Hermanto mengatakan promo terbaru tersebut dihadirkan sebagai bentuk keseriusan perusahaan dalam meningkatkan penetrasi pengguna Fixed Broadband di Indonesia, sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat akan akses internet cepat berbasis fiber optik.

“Melalui Promo 1000 Cinta, kami menghadirkan penawaran terbaru yang dapat dinikmati oleh pelanggan yang ingin menikmati akses internet stabil di hari kasih sayang," ungkap Robby dala siaran persnya, Rabu (15/2).

Dia pun menyakini penetrasi pelanggan fixed broadband di tanah air akan meningkat dan bisa bersaing dengan negara-negara tetangga.

Program yang berlangsung mulai dari 1-25 Februari itu, masyarakat bisa berlangganan dengan bebas pemasangan tanpa biaya tambahan apapun dan juga gratis sewa ONT.

Pilihan paket yang ditawarkan cukup beragam mulai dari, Benoa up to 15Mbps dari Rp 239.000 menjadi Rp 1.000.

Paket Intenet Ubud up to 30Mbps dari Rp 319.000 jadi Rp 1.000.

Salah satu layanan komunikasi data, BaliFiber menghadirkan paket internet dengan harga khusus untuk pengguna di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close