Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baliho Eman Suherman Diapit Jokowi-Prabowo Bertebaran di Majalengka, Antusias Warga Luar Biasa

Rabu, 21 Agustus 2024 – 20:33 WIB
Baliho Eman Suherman Diapit Jokowi-Prabowo Bertebaran di Majalengka, Antusias Warga Luar Biasa - JPNN.COM
Baliho bergambar Eman Suherman dengan tulisan 'Bupati Baru, Majalengka Maju' yang terpasang di pinggir jalan. Foto: source for jpnn

jpnn.com, MAJALENGKA - Baliho yang menampilkan gambar calon bupati  Eman Suherman diapit Presiden Jokowi dan presiden terpilih Prabowo Subianto menjamur di Majalengka, salah satunya  di Jalan KH Abdul Halim.

Baliho yang menjamur di Kota Angin - julukan Majalengka tersebut sontak menarik perhatian warga yang selalu melintas di jalan tersebut.

Salah satu warga, Abdul Hadi (35) mengungkapkan baru kali ini ia melihat baliho Haji Eman dengan Presiden Jokowi dan Prabowo.

Menurut Abdul Hadi, ini bisa menjadi sebuah tanda jika masyarakat Majalengka antusias mendukung Haji Eman di Pilbup Majalengka 2024.

"Menurut saya masyarakat Majalengka sudah antusias menyambut pemimpin baru buat Majalengka, yaitu Pak Haji Eman Suherman," kata Hadi, yang selalu melintas di Jalan KH Abdul Halim, tempat baliho itu terpampang, Rabu (21/8).

Hadi mengatakan adanya sosok Presiden Jokowi di dalam baliho itu menunjukkan Haji Eman merupakan pemimpin merakyat.

Dia meyakini Haji Eman bisa menjadi pemimpin untuk semua lapisan masyarakat.

"Saya lihat Pak Jokowi itu kan dekat sama rakyat. Nah, saya rasa, Pak Haji Eman mirip dengan Pak Jokowi, karena sama-sama mudah berbaur dengan masyarakat," ujar Hadi.

Warga menyambut antusias menjamurnya baliho bergambar Eman Suherman bersama Jokowi dan Prabowo di Majalengka, pertanda siap menyambut pemimpin baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA