Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ballack Dihantui Kemenangan Barca

Selasa, 17 April 2012 – 20:42 WIB
Ballack Dihantui Kemenangan Barca - JPNN.COM
BEKAS bintang Chelsea, Michael Ballack tak bisa melupakan kekalahan yang dialami The Blues pada tahun 2009 ketika bertemu Barcelona pada semifinal Liga Champions. Chelsea takluk 0-1 dan tersingkir di kandang sendiri di Stadion Stamford Bridge. 

Gol semata wayang Andres Iniesta di penghujung pertandingan memuluskan langkah Barca kala itu. Kekalahan yang diderita Chelsea bagi Ballack diakui paling menyakitkan kekalahan dalam karirnya.

"Saya sudah mengalami cukup banyak pertandingan sepanjang karir saya, tapi kekalahan oleh Barcelona di semifinal Liga Champions tiga tahun lalu termasuk yang paling menyakitkan," kata Ballack dalam sebuah kolom di The Times.

Pesepakbola asal Jerman itu mengatakan, tidak hanya dirinya yang merasa paling kecewa, tapi juga pemain Chelsea lainnya. Makanya, pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (19/4) di di Stadion Stamford Bridge, ia meminta kepada pemain Chelsea untuk membalas dendam tiga tahun lalu.

BEKAS bintang Chelsea, Michael Ballack tak bisa melupakan kekalahan yang dialami The Blues pada tahun 2009 ketika bertemu Barcelona pada semifinal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA