Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ballack Tegaskan Masih Kapten

Kamis, 15 Juli 2010 – 11:38 WIB
Ballack Tegaskan Masih Kapten - JPNN.COM
STATUS - Michael Ballack yang mulai musim depan kembali berkostum Bayern Leverkusen, menegaskan bahwa statusnya saat ini masih kapten tim Jerman. Foto: Internet.
LEVERKUSEN - Michael Ballack benar-benar tidak ingin kehilangan posisinya sebagai kapten timnas Jerman. Setelah Phillip Lahm menyatakan ingiin terus mengenakan ban kapten usai Piala Dunia, Ballack langsung menyatakan bahwa Lahm hanyalah kapten pengganti dan dirinya lah kapten yang sesungguhnya.

Nah, seolah ingin membuat penegasan terhadap pernyataan sebelumnya, kemarin Ballack kembali mengatakan bahwa dirinya masih kapten Der Panzer, sebutan timnas Jerman. "Saya rasa saya masih kapten timnas," kata Ballack seperti dilansir Associated Press. "Jika Philipp ( Lahm) melihat sesuatu yangh berbeda dia mestinya  berbicara dengan pelatih. Saya rasa pelatih yang memutuskan," sambungnya.

Ballack layak gusar dan kawatir jika posisinya sebagai kapten akan dicabut. Selama Piala Dunia 2010, Philipp Lahm terbukti bisa menjalankan tugasnya sebagai kapten tim dengan bagus. Tanpa kehadiran Ballack di tengah lapangan, skuad Der Panzer terlihat leboh kompak. Buktinya, meski diperkuat mayoritas pemain muda Jerman berhasil menyuguhkan permainan menawan selama Piala Dunia dan meraih posisi ketiga.

Ballack besikukuhm seandainya tidak cedera dirinya pasti bisa tampil di Piala Dunia Afsel dan bak kapten melingkar di bahunya.  Karena dia menilai  tidak selayaknya Philipp Lahm membuat pernyataan ingin terus menjadi kapten tim.

LEVERKUSEN - Michael Ballack benar-benar tidak ingin kehilangan posisinya sebagai kapten timnas Jerman. Setelah Phillip Lahm menyatakan ingiin terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close