Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Balotelli Asyik Pacaran di Tribun

Jumat, 22 Februari 2013 – 06:18 WIB
Balotelli Asyik Pacaran di Tribun - JPNN.COM
MILAN - Karena sudah membela Manchester City di Liga Champions awal musim ini, Mario Balotelli tidak bisa membela AC Milan. Striker berjuluk Super Mario itu hanya menjadi penonton ketika Milan mengalahkan Barcelona 2-0, kemarin dini hari WIB.

   

Balotelli tidak datang sendirian ke San Siro. Dia membawa pacar barunya model asal Belgia Fanny Neguesha. Mereka berdua tampak mesra nyaris sepanjang pertandingan, kecuali ketika Milan dua kali mencetak gol ke gawang Barca, Balotelli sibuk merayakannya.

   

Mengenakan topi tim bisbol New York Yankees, Balotelli tidak segan memamerkan kemesraan dengan Neguesha. Beberapa kali pemain yang diejek dengan sebutan Apel Busuk oleh presiden Milan Silvio Berlusconi itu ketangkap kamera mengecup pipi pacarnya.

   

Hubungan Balotelli dengan Neguesha mulai terjadi sejak akhir 2012 lalu ketika masih membela City. Mereka berdua bertemu di Paris. Setelah itu, beberapa kali Balotelli mengajak Neguesha ke rumahnya. Model hitam manis itu dianggap sebagai sumber inspirasi Balotelli saat ini.

   

MILAN - Karena sudah membela Manchester City di Liga Champions awal musim ini, Mario Balotelli tidak bisa membela AC Milan. Striker berjuluk Super

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA